Sabtu, 16 Januari 2010

Si Raja Status



Si Raja Status, Status Pesbuk Paling Asoi
Penulis : Duo Khilaf
ukuran : 11,5 x 19 cm
isi : 112 halaman CD TA
harga : 15.300 rp.

***
Status to ergo sum, aku menulis status maka aku ada…
Ruda >> aku nulis komen status maka aku ada… hehe
Gondes >> aku baca status dan baca komen status maka aku ada… hehe juga...
Mimi >> Kasian amat, lelaki2 perlu aktualisasi neeh...

Nonton 2012, jad mikiiiiir…
Didik >> mikir : gimana caranya nyium yang disebelah ya???
Enak aja! Yang disebelah gw cowo! Didik
>> Maka itu kamu mikir, hehe…

Baca kompas hari ini ttg ‘tokoh muda inspiratif’... salut skaligus iri pd Firmanzah yg udah jd dekan FEUI dlm usia 33 thn... Smoga kalo panjang umur, kelak aq msh bs jd ‘tokoh tua inspiratif’...
Lilik >> Emang dah merasa tua ya??
Dicky >> yang muda yang bercinta oom, meski sudah tua tetap angel lelga (lho?)
Deasy >> Knp mesti tunggu jd tua? Kan emang udh tua...
***

Tak ditemui buku ini di toko-toko di tempat anda?
Cukup pesan saja secara langsung! Caranya?
Cukup dengan 3 langkah mudah
1. Kirim uang seharga buku ke :Yudhi Herwibowo BNI 46 Cab Kentingan Solo 0100679407(GRATIS ONGKOS KIRIM!)
2. Sms konfirmasi pada nomor : 0271.7016320 atau 081 2264 0769. Sekaligus untuk memberikan alamat pengiriman buku.
3. Tunggu, dan dalam waktu tak lama buku akan segera sampai ditujuan!

Tidak ada komentar: